News

SEMANGAT MERAIH PRESTASI KERJA

SEMANGAT MERAIH PRESTASI KERJA

FISIP menjadi salah satu fakultas yang menerima penghargaan dari Rektor UINSA pada kegiatan RTM (rapat tinjauan manajemen) ke-3 yang digelar pada tanggal 12-13 April 2022. Kegiatan tersebut dihadiri seluruh pimpinan dari level Rektor hingga Ketua UPT, Ketua program studi.

Rangkaian kegiatan diawali dengan laporan capaian kinerja yang dipresentasikan oleh Rektor, Ketua penjaminan mutu, SPI dan UPT sesuai dengan peran dan kinerja masing-masing penangungjawab. Kegiatan tersebut menyita waktu cukup lama hingga 2 hari.

Antusiasme peserta RTM memberikan warna bagi peningkatan mutu lembaga. RTM memberikan solusi yang dapat mempermudah proses pelaporan kegiatan yang lebih terukur, transparan dan akuntabel.

Hari yang membahagiakan bagi FISIP mendapatkan kesempatan memperoleh prestasi kerja berupa penghargaan pada bidang pengelolaan website. Penghargaan ini tentu menjadi semangat bagi tim manajemen FISIP. Perlu diketahui bahwa, Website FISIP dipegang oleh dua orang hebat yang mampu mengoperasikan website secara baik dan proporsional. Dua orang hebat tersebut adalah dosen muda mas Luthfi Hidayatullah dan tendik yang kreatif yakni mas Hantoyo. Pimpinan merasa bangga dengan kinerjanya dalam pengelolaan website FISIP. Terus semangat meraih prestasi apapun pekerjaan yang diberikan lakukan dengan penuh dedikasi dan prestasi menjadi bonus menyertai setiap profesi kita. #FISIP selalu keren.